Jangan biarkan dia membuat keputusan

1 Apr 2008

Subyeknya g masalah, apapun yang kamu gunakan buat menarik perhatian cewek, ada beberapa yang harus kamu lakukan biar bisa tetap menjaga perhatiannya. Pastinya jangan biarkan dia membuat suatu keputusan. Gw ulangi lagi, hanya buat mastiin biar tetap tersimpan di pikiran kamu:

Jangan biarkan dia membuat keputusan.

Ya, dia bisa menentukan jalan pikirannya sendiri, tapi dia g bakal ngajarin kamu gimana cara makan, kan?

Cewek g suka memerintah (kalau salah, mohon dikoreksi), mereka g suka cowok yang bisa diperintah.

Cewek mau agar diberitahu apa yang harus dilakuin. Mereka mau seseorang yang bisa menjaga dan membantu dalam memberikan keputusan. Jangan percaya pada sesuatu yang berbeda.

Jadi, gimana caranya? Sebagai contoh, ketika pertama bertemu dengan seorang cewek, jangan katakan :

‘Maukah kamu jalan bareng malam ini?’.

Mengapa tidak? itu sesuai, wajar kan? Perhatikan kalimat tersebut sekali lagi, kamu baru saja memberikan dia kesempatan buat mengatakan ‘TIDAK’.

Sebaiknya kamu mengatakan ‘Jalan bareng yuk’ atau ‘Sebaiknya kita jalan-jalan malam ini’ atau untuk memberikan ilusi kepercayaan, kamu bisa mengatakan ‘Malam ini mau kemana? makan malam atau nonton film?’ Jika dia g mau makan malam atau menonton film, jangan tanyakan padanya, jalan aja terus, berikan dia beberapa pilihan sampai kamu tahu kesukaanya.

Sekarang, jika dia menyarankan suatu tempat yang g kamu sukai, jangan biarkan. Memberitahukan apa yang harus dia lakuin adalah cara yang paling tepat. Jika dia menyarankan sesuatu yang g kamu sukai, katakan saja ‘Tidak’. Kamu lelaki dan kamu yang membuat keputusan.

Jadi ingat kata-kata Walter Bagehot (1800an) <– Gw aja lom lahir.

“Men who do not make advances to women are apt to
become victims to women who make advances to them.”

Kata-kata yang g pernah diucapkan. Kamu ingin memerintah atau yang diperintah? Ingat ini, seseorang yang membuat keputusan adalah seseorang yang bakal nentuin kapan hubungan itu akan berakhir.

Mudah bukan? Kamulah pengemudinya, jadi ambil alih kemudi. Karena jika tidak, maka dia akan mengemudi. Jika kamu hanya ingin menjadi penumpang yang g mau tahu apa yang yang dia inginkan, sebaiknya menyerah aja sekarang….

 


TAGS cowok cewek keputusan


Comment
-

Author

Follow Me


Categories

Archive