Jalani aja apa yang harus dijalani, Bicaralah apa yang harus dibicarakan

30 Mar 2008

Ok, jadi apa yang menjadi permulaan antara semua cowok dan semua cewek? Maksud gw, kamu g bakal bilang ‘penampilan’, kan? coz, kamu tau, begitu banyak cowok di luar sana yang g cukup berpenampilan menarik. Pastinya kamu pernah lihat seorang cowok dengan potongan rambut yang g sesuai, kepala besar, mengenakan anting-anting yang gede berjalan bersama dengan seorang cewek imut.

Kamu bertanya, kok bisa gitu? Kemudian kamu berpikir, ‘UANG’, gitulah kira-kira gimana mereka menghakimi kita. Dan sekali lagi, kamu salah. Yakinlah, cewek itu dangkal (bukan otaknya); g dapat disangkal lagi.. Tapi tetap, kas bukanlah ukuran bagi seorang cewek untuk mendekati cowok.


Yups, kebanyakan dari kita bukanlah James Bond, bukan juga Artis terkenal. Kamu berada di tengah-tengah. Tetapi semakin kamu mirip Bond, semakin baik kesempatan kamu untuk mendekati cewek. Jadi kamu bertanya, apakah ada tempat lain di antara kedua figur tersebut selain di tengah? Pasti ada, itulah kamu, kamu yang sebenarnya, orang yang berada dalam hatimu, itulah kamu. Jangan sembunyikan dia, biarkan dia keluar.

Cewek mencari seorang lelaki yang percaya diri. Untuk suatu alasan, hanya seorang cowok dengan kepribadian dan kepercayaan yang akan memberitahukan mereka apa yang akan dilakukan, dengan kata lain, apa yang mereka cari untuk menjadi yang pertama. Dan ingat kamu g harus mengenakan pakaian yang mahal untuk mengalahkan saingan kamu hanya untuk nunjukin bahwa kamu adalah lelaki. Kamu hanya perlu menjadi diri sendiri, dan merasa nyaman dengan diri sendiri. Akan Gw beritahu kenapa…

Cewek g mau anak kecil, mereka mau lelaki dewasa. Mereka g mau membesarkan seorang anak kecil (pastinya bukan anak sendiri); mereka mau seseorang yang bisa melindungi dan menjaga mereka.

Kepercayan merupakan kuncinya. Percaya pada diri sendiri, siapapun diri kamu, biarkan dia tahu bahwa dia bakal beruntung memiliki seorang cowok (bukan dengan kata-kata tapi tindakan), dan dia akan menjadi milik kamu.

Confidence…


Quote of the day:
Never explain–your friends do not need it and your enemies will not believe you anyway. - Elbert Hubbard


TAGS Confidance cowok cewek


-

Author

Follow Me


Categories

Archive