Template nih emang sesuai…

26 Mar 2008

Yups.. sesuai bener, nih template buat gw jadi ngerasa nyaman. Serius, nyaman banget

Gw orangnya sibuk sie, hampir setiap hari ada aja kerjaan : buat program, ketemuan ma pasien (orang yang minta dibuatin program), belum lagi ada yang minta di ajarkan lewat YM, deadline tiap proyek yang mepet

Pokoknya pusing banget, bayangin aja, ngerjain proyek-proyek seperti PHP, Visual Basic, C#, ASP, Java, dll dalam waktu yang bersamaan.
Sebenarnya Gw pengin nangis kalo dah sibuk bener. Lebih lagi pas lagi ngerjain program yang butuh konsentrasi tiba2 temen yang satu nelpon, yang satu lagi lewat YM Semua permintaanya beda2, ada yang minta revisi, di ajarkan cara ini itu, cuman curhat, dll wuiiihhhh mo pecah nih kepala

Btw, semuanya temen Gw, merekalah yang selalu nemenin Gw di saat suka maupun duka.. Thanks All…


TAGS Me myself template


-

Author

Follow Me


Categories

Archive